11 Siswa Miskin Banda Aceh Terima Beasiswa LPSDM

gema Jumat, 28 agustus 2015 Banda Aceh – Gema Sebanyak 11 siswa atau lulusan SMA/sederajat yang berasal dari keluarga miskin di Kota Banda Aceh meneri- ma beasiswa dari Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPSDM) Aceh. Ke-11 siswa tersebut akan menerima beasiswa fakir miskin untuk melanjutkan pendidikan di empat Po- liteknik yang ada di Aceh, yakni … Read more

...

Tanya Ustadz

Agenda MRB

gema Jumat, 28 agustus 2015
Banda Aceh – Gema Sebanyak 11 siswa atau lulusan SMA/sederajat yang berasal dari keluarga miskin di Kota Banda Aceh meneri- ma beasiswa dari Lembaga Peningkatan Sumber Daya Manusia (LPSDM) Aceh.
Ke-11 siswa tersebut akan menerima beasiswa fakir miskin untuk melanjutkan pendidikan di empat Po- liteknik yang ada di Aceh, yakni Politeknik Aceh Selatan, Politeknik Indonesia- Venezuela, Politeknik Aceh dan Politeknik Lhokseumawe.
Hal itu diutarakan Wakil Koordinator LPSDM Aceh Dr Suraiya IT MA yang didamp- ingi sejumlah staf beserta delapan calon penerima beasiswa, saat bertemu dengan Sekda Kota Banda Aceh Ir Bahagia Dipl SE, Selasa (25/8/2015) di balai kota.
11 Siswa Miskin Banda Aceh Terima Beasiswa LPSDM Menurut Suraiya, proses seleksi calon penerima beasiswa dilaku- kan secara ketat dan pihaknya menggunakan sistem door to door. Berdasarkan hasil seleksi, pihaknya menjamin para calon penerima beasiswa ini 100 persen berasal dari keluarga miskin dan memiliki minat untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.
Selain biaya pendidikan, kata Suraiya, LPSDM Aceh juga akan menanggung biaya hidup para penerima beasiswa hingga ia menye- lesaikan studinya. Namun begitu, pihaknya juga berharap Pemko Banda Aceh dapat memberi perhatian lebih kepada mereka selaku warga Kota Banda Aceh.
Berikut ke-11 Penerima Beasiswa Fakir Miskin
1.       Mirza Aulia Hasnul, asal Gampong Merduati
2.       TM Iqbal, asal Gampong Punge Jurong
3.       Tria Aulia, asal Gampong Geuceu Meunara
4.       Eka Mailano, asal Gampong Kuta Alam* (diganti dengan calon lain)
5.       Intan Purnama Sari, asal Gampong Lampeuot
6.       Indra Saputra, asal Gampong Lampeuot
7.       Meuthia Chayati, asal Gampong Lamgugop
8.       Dhiao Resta Fachrozi HSB, asal Gampong Lamteh
9.       Riski Safrizal, asal Gampong Jawa
10.   Muhammad Rivani, asal Gampong Geuceu Meunara
11.   Iqbal Saputra, asal Gampong Geuceu Meunara

Dialog

Tafsir dan Hadist

Dinas Syariat Islam

Keurani Subuh Keliling

  GEMA JUMAT, 02 FEBRUARI 2018 H. Adnan Ali Subuh Keliling (Suling) yang berlangsung tiap Sabtu sejak 2012 kini mendapat sambutan di hati para jamaah.

Mensyukuri Olahraganya Nabi

Muhasabah 1 Rabiul Akhir 1440 Saudaraku, di samping dimensi psikhis, sebagai agama yang universal dan komprehensif, Islam sangat mementingkan dimensi fisik. Di sinilah pentingnya kesehatan

Menuju Islam Khaffah

Tabloid Gema Baiturrahman

Alamat Redaksi:
Jl. Moh. Jam No.1, Kp. Baru,
Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh,
Provinsi Aceh – Indonesia
Kode Pos: 23241

Tabloid Gema Baiturrahman merupakan media komunitas yang diterbitkan oleh UPTD Mesjid Raya Baiturrahman

copyright @acehmarket.id 

Menuju Islam Kaffah

Selamat Datang di
MRB Baiturrahman