BreakingNews

Disperindagkop Gelar Pasar Rakyat

Banda Aceh-Gema Mulai Kamis kemarin, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Kota Banda Aceh menggelar pasar rakyat. Hal ini diungkapkan Kepala Disperindagkop Kota Banda Aceh, Rizal Junaedi SE, Rabu (1/7) di ruang kerjanya. Kata Rizal, kegiatan ini merpakan buah kerjasama pihaknya dengan Bulog Aceh dan Disperindag Provinsi Aceh. “Pasar rakyat ini kita … Read more

...

Tanya Ustadz

Agenda MRB

Banda Aceh-Gema
Mulai Kamis kemarin, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM (Disperindagkop dan UKM) Kota Banda Aceh menggelar pasar rakyat. Hal ini diungkapkan Kepala Disperindagkop Kota Banda Aceh, Rizal Junaedi SE, Rabu (1/7) di ruang kerjanya.
Kata Rizal, kegiatan ini merpakan buah kerjasama pihaknya dengan Bulog Aceh dan Disperindag Provinsi Aceh.
“Pasar rakyat ini kita gelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H, tujuannya untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok,” jelas Rizal Junaedi.
Katanya, pasar rakyat ini nantinya akan digelar di tujuh lokasi dalam wilayah Banda Aceh dan menyediakan empat jenis bahan pokok yang harganya lebih murah dari harga pasar.
“Kenapa lebih murah dari harga pasar, karena setiap bahan pokok yang kita lepasdisubsidi oleh Pemerintah Kota dan Pemerintah Provinsi,” tambah Rizal.
Adapun jenis bahan pokok yang disediakn di pasar rakyat nantinya adalah, gula pasir, minyak goreng kemasan, tepung terigu dan telur. Kepada warga kota, Rizal menghimbau agar mendatangi pasar rakyat ini untuk mendapatkan sejumlah bahan pokok yang lebih murah.
“Stok yang disediakan, gula pasir mencapai 30 ton, Minyak goreng kemasan 30 ton, tepung terigu 13,2 ton dan telur mencapai 120.000 butir,” ungkap Rizal.
Sementara itu, anggota Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Banda Aceh yang juga Kabag Ejonomi Setdakota Banda Aceh, Arie Maula Kafka menyampaikan Pemko Banda Aceh telah melakukan koordinasi dengan pihak Kecamatan untuk menyiapkan lokasi pasar rakyat.(adv)
Berikut Jadwal Pasar rakyat Dan lokasinya:
1. kamis (2 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib, di halaman kantor Camat meuraxa. 2. Jumat (3 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib, di komplek masjid Unsyiah Darusslam 3. Sabtu (4 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib di Jalan twk hasyim banta muda, Gampong mulya, bekas tanah bPN. 4. Sabtu (4 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib di halaman masjid baitusshalihin kecamatan Ule kareng. 5. minggu (5 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib di depan taman makam ateuk Pahlawan 6. Senin (6 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib di kantor Camat banda raya 7. Selasa (7 Juli 2015), Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib, di Pasar bathoh.

Dialog

Tafsir dan Hadist

Dinas Syariat Islam

Serahkan Paket Daging Qurban untuk Muallaf

Munir, panitia qurban (kiri) menyerahkan sejumlah paket daging qurban kepada Tgk. Rasyid ketua muallaf kota Banda Aceh, di Mushalla An Nur, Dusun Masjid Gampong Lueng

Pemilu Halal Tanpa Hoaks

GEMA JUMAT, 12 APRIL 2019 Pemilu tinggal lima hari lagi, tahapan pemilu 2019 sudah mencapai puncak akhir. Semua masyarakat sudah siap menggunakan hak. Berbagai persiapan

Mewujudkan Syariat Islam di Banda Aceh

Khatib: Prof. Dr. Damanhuri Basyir, M.Ag, Ketua MPU Kota Banda Aceh Firman Allah Swt: Dan Kami telah menurunkan Kitab (Al-Qur’an) kepadamu (Muhammad) dengan membawa kebenaran,

Antrian Jadwal Nikah Sepanjang Syawal

GEMA JUMAT, 29 JUNI 2018 Banda Aceh (Gema) Sempat sepi selama Ramadhan, pernikahan di Baiturrahman selama Syawal kian ramai. Menurut salah satu Staf Skretariat Masjid

Menuju Islam Khaffah

Tabloid Gema Baiturrahman

Alamat Redaksi:
Jl. Moh. Jam No.1, Kp. Baru,
Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh,
Provinsi Aceh – Indonesia
Kode Pos: 23241

Tabloid Gema Baiturrahman merupakan media komunitas yang diterbitkan oleh UPTD Mesjid Raya Baiturrahman

copyright @acehmarket.id 

Menuju Islam Kaffah

Selamat Datang di
MRB Baiturrahman