DWP Baiturrahman, Dinas PU dan DKKK Juara Lomba Kreasi Kue

Banda Aceh – Gema Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Kecamatan Baiturrahman, Dinas PU dan Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota berhasil keluar sebagai juara lomba kreasi kue kering, cake dan pudding yang digelar DWP Kota Banda Aceh, Kamis (17/9/) di Pendopo Wali Kota Banda Aceh. Dari hasil penilaian dewan juri, DWP Baiturrahman keluar sebagai juara lomba … Read more

...

Tanya Ustadz

Agenda MRB

Banda Aceh – Gema Dharma Wanita Persatuan (DWP) dari Kecamatan Baiturrahman, Dinas PU dan Dinas Kebersihan dan Keindahan Kota berhasil keluar sebagai juara lomba kreasi kue kering, cake dan pudding yang digelar DWP Kota Banda Aceh, Kamis (17/9/) di Pendopo Wali Kota Banda Aceh. Dari hasil penilaian dewan juri, DWP Baiturrahman keluar sebagai juara lomba kreasi puding, DWP Dinas PU sebagai juara lomba kreasi cake, sedangkan DWP DKKK keluar sebagai juara lomba kreasi kue kering.
Ketua DWP Kota Banda Aceh, Ir Buraida Bahagia mengungkapkan ada beberapa kriteria penilaian yang ditetapkan dewan juri dalam memberikan penilaian terhadap 40 DWP yang mengikuti perlombaan ini.
“Ada beberapa kriteria yang kita nilai, yakni kreativitas, inovasi, keunikan pemilihan bahan, cita rasa dan penyajian,” ungkap Buraida yang juga bertindak sebagai salah satu juri selain Dra Qatikah dan Dra Azizah dari SMA I, II, III Banda Aceh. Kata Buraida, kegiatan ini digelar untuk mendorong kecerdasan dan kreatifitas para anggota DWP sehingga dapat mengembangkan sendiri teknik memasak dalam keluarga.
Pantauan di lapangan, kue yang disajikan peserta ditinjaudan dicicipi langsung oleh Walikota Banda Aceh, Hj IllizaSa’aduddin Djamal SE.(adv)
Berikut daftar Juara Lomba Kreasi Kue Kering, Cake dan Puding Dharma Wanita Kota Banda Aceh :
Lomba Kreasi Kue Kering

  1. DWP DKKK Banda Aceh(juara 1)
  2. DWP Inspektotar (juara 2)
  3. DWP DKPP (juara 3)
  4. DWP DPKAD (juara harapan 1)
  5. DWP Disdikpora (juara harapan 2)
  6. DWP Disbudpar (juara harapan 3)

Lomba Kreasi Cake

  1. DWP Dinas PU (juara 1)
  2. DWP DKKK (juara 2)
  3. DWP DPKAD (juara 3)
  4. DWP Setda Kota (juara harapan 1)
  5. DWP Disbudpar(juara harapan 2)
  6. DWP RS Meuraxa (juara harapan 3)

Lomba Kreasi Pudding

  1. DWP Baiturrahman (juara 1)
  2. DWP Dinas PU (juara 2)
  3. DWP BPN (juara 3)
  4. DWP KIP (juara harapan 1)
  5. DWP BAPPEDA (juara harapan 2)
  6. DWP BKPP (juara harapan 3)

Dialog

Tafsir dan Hadist

Dinas Syariat Islam

Mencintai Rasulullah

“Katakanlah (wahai Muhammad), “Jika kalian mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu.” Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (QS. Ali ‘Imran:

Judi Sebab Ajal Menjemput

GEMA JUMAT, 28 SEPTEMBER 2018 ‘Beek galak meu ‘en bak bineh moen, eunteuk rhot lam moen,’ begitu pribahasa nenek moyang masa dulu. Pribahasa tersebut dapat

Jadilah Kaya dan Bantu Orang

Kekayaan seseorang merupakan anugerah dari Allah Swt. Harta tersebut dapat dimanfaatkan seseorang untuk membantu sesama. Semakin kaya seseorang, maka harus besar manfaatnya demi kepentingan umat.

Menuju Islam Khaffah

Tabloid Gema Baiturrahman

Alamat Redaksi:
Jl. Moh. Jam No.1, Kp. Baru,
Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh,
Provinsi Aceh – Indonesia
Kode Pos: 23241

Tabloid Gema Baiturrahman merupakan media komunitas yang diterbitkan oleh UPTD Mesjid Raya Baiturrahman

copyright @acehmarket.id 

Menuju Islam Kaffah

Selamat Datang di
MRB Baiturrahman