Illiza Hadiri Pelantikan Keuchik Pango Ra

Banda Aceh (Gema) -Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE menghadiri pelantikan Kamaruzzaman SPd MM sebagai Keuchik Gampong Pango Raya, Ulee Kareng, Banda Aceh, Selasa (10/3) malam. Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Keuchik Kamaruzzaman dipimpin oleh Camat Ulee Kareng H Aulia R Dahlan SSos di Masjid Raudhatul Jannah, Pango Raya. Kamaruzzaman akan … Read more

...

Tanya Ustadz

Agenda MRB

Banda Aceh (Gema) -Wali Kota Banda Aceh Hj Illiza Saaduddin Djamal SE menghadiri pelantikan Kamaruzzaman SPd MM sebagai Keuchik Gampong Pango Raya, Ulee Kareng, Banda Aceh, Selasa (10/3) malam.
Prosesi pelantikan dan pengucapan sumpah jabatan Keuchik Kamaruzzaman dipimpin oleh Camat Ulee Kareng H Aulia R Dahlan SSos di Masjid Raudhatul Jannah, Pango Raya.
Kamaruzzaman akan memimpin Pango Raya hingga 2021 mendatang. Ia menggantikan keuchik sebelumnya yang dijabat oleh Syamsuddin. Pada tempat yang sama, juga dilantik Ketua Tim Penggerak PKK Pango Raya yang baru oleh Ketua Tim Penggerak PKK Ulee Kareng.
Mengawali sambutannya usai pelantikan, Illiza mengapresiasi ramai dan antusianya warga yang hadir pada pelantikan keuchik malam tadi. Kata Illiza, ini menjadi pertanda kecintaan masyarakat kepada pemimpinya.
Kepada keuchik baru, wali kota meminta agar menghidupkan suasana keagamaan di dalam gampong, termasuk di dayah-dayah yang ada. Tak ketinggalan, Illiza juga meminta kechik untuk memakmurkan masjid, baik dengan shalat berjamaah maupun pengajianpengajian.
Dalam waktu dekat, ungkap Illiza lagi, pihaknya akan men canangkan program “Banda Aceh Menghapal AlQuran” dengan menggandeng Ustaz Yusuf Mansur. “Kita fokuskan di sekolah dengan metode rekaman audio via radio. Satu hari satu ayat saja, insyaallah anak-anak kita dalam satu tahun bisa menhapal tiga juz.”Marmus/Rel

Dialog

Tafsir dan Hadist

Dinas Syariat Islam

Boikot Produk Yahudi

Agresi Genocida yang dilakukan oleh Zionist Yahudi semakin membabi buta tanpa kendali. Korban syahid Palestina sampai tanggal 15 November 2023 mencapai 11. 320 orang korban tewas termasuk di dalamnya 4.650 anak-anak dan 3.145 perempuan.

Khatamul Anbiya’

“Muhammad itu bukanlah bapak dari seseorang di antara kamu, melainkan dia adalah utusan Allah dan penutup para nabi. Allah Maha Mengetahui segala sesuatu”. (QS. Al

Tegur Sapa

GEMA JUMAT, 22 JUNI 2018 Oleh Murizal Hamzah Hari Raya Idul Fitri dan Idul Adha menjadi momen bagi umat Islam untuk meminta maaf dan merajut

Menuju Islam Khaffah

Tabloid Gema Baiturrahman

Alamat Redaksi:
Jl. Moh. Jam No.1, Kp. Baru,
Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh,
Provinsi Aceh – Indonesia
Kode Pos: 23241

Tabloid Gema Baiturrahman merupakan media komunitas yang diterbitkan oleh UPTD Mesjid Raya Baiturrahman

copyright @acehmarket.id 

Menuju Islam Kaffah

Selamat Datang di
MRB Baiturrahman