Penang Port Bahas Peluang Investasi di Aceh

Gema JUMAT, 20 November 2015 Banda aceh (Gema)– Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM melakukan pertemuan dengan CEO Penang Port, Datok Mohamad Sidik dan Konsulat Jenderal RI untuk Malaysia, Agus Sonny Murdiyanto, SH beserta rombongan di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (18/11) malam. Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Investasi dan Promosi Aceh, Ir. Anwar Muhammad, … Read more

...

Tanya Ustadz

Agenda MRB

Gema JUMAT, 20 November 2015
Banda aceh (Gema)– Sekretaris Daerah Aceh, Drs. Dermawan, MM melakukan pertemuan dengan CEO Penang Port, Datok Mohamad Sidik dan Konsulat Jenderal RI untuk Malaysia, Agus Sonny Murdiyanto, SH beserta rombongan di Meuligoe Gubernur Aceh, Rabu (18/11) malam.
Hadir dalam pertemuan tersebut, Kepala Badan Investasi dan Promosi Aceh, Ir. Anwar Muhammad, M.Si, Kepala Bappeda Aceh, Zulkarnain HS,MM. Kadis Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi, Kadis Kehutanan, Ir Husaini Syamaun, Kepala Biro Ekonomi, Raudhi, serta sejumlah SKPA lainya.
Menurut Sekretaris Badan Investasi Aceh, Zulkarnaini, SE mengatakan, rombongan dari Malaysia tersebut tiba di Aceh pada hari Rabu, (17/11) untuk meninjau Pelabuhan Sabang, Pelabuhan Malahayati dan pelabuhan Krueng Gukueh, namun dikarenakan waktu yangsingkat, hanya dua Pelabuhan yang sempat dikunjungi, yaitu pelabuhan Sabang dan Malahayati.
“BPKS dan Pemko Sabang sudah mempresentasikan potensi investasi di Sabang terutama terkait fasilitas yang dibutuhkan untuk investasi, baik itu energi listrik, kawasan industri, gudang, pelabuhan internasional dan penerbangan” kata Zulkarnaini.
Selain itu jelasnya, rombongan juga melakukan pertemuan dengan jajaran PT. Pelindo di Pelabuhan Malahayati yang turut di hadiri oleh PT.Pelindo Pelabuhan Krueng Gukueuh. (rel/marmus)

Dialog

Tafsir dan Hadist

Dinas Syariat Islam

Ustad Somad

GEMA JUMAT, 29 DESEMBER 2017 Oleh Murizal Hamzah Sosok ini menjadi magnet di Aceh. Kupasan ceramahnya bikin jamaah tergiang-giang. Sebelum tampil pada mengenang tsunami ke-13

Aceh Peringkat 5 STQHN

Kafilah Aceh yang mengikuti Seleksi Tilwatil Qur’an dan Musabaqah Al Hadist (STQHN) XXVII di Jambi telah tiba di bumi Serambi Mekkah, pada Kamis, 9 November 2023, tepatnya di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Besar.

Pemuda Mandiri dan Madani

Gema JUMAT, 12 Februari 2016 Suasana kota Banda Aceh, Kamis (11/2) petang kemarin sedang diguyur hujan lebat. Namun, tidak menyurut semangat sejumlah Pengurus Organisasi Kepemudaan

Menuju Islam Khaffah

Tabloid Gema Baiturrahman

Alamat Redaksi:
Jl. Moh. Jam No.1, Kp. Baru,
Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh,
Provinsi Aceh – Indonesia
Kode Pos: 23241

Tabloid Gema Baiturrahman merupakan media komunitas yang diterbitkan oleh UPTD Mesjid Raya Baiturrahman

copyright @acehmarket.id 

Menuju Islam Kaffah

Selamat Datang di
MRB Baiturrahman