Siswa Ini Sebut Illiza Sosok Inspiratif

Gema JUMAT, 25 Desember 2015 Banda Aceh – (Gema) Ahsani Taqwim, siswa Kelas III SMPN 1 Banda Aceh mengungkapkan saat ini sudah bisa menghafal Al-Quran meski masih hanya baru 1 juz. Ahsan, sapaan akrab remaja ini mengaku semua itu dilakukannya karena dorongan dan support dari Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE. Pengakuan ini … Read more

...

Tanya Ustadz

Agenda MRB

Gema JUMAT, 25 Desember 2015

Banda Aceh – (Gema) Ahsani Taqwim, siswa Kelas III SMPN 1 Banda Aceh mengungkapkan saat ini sudah bisa menghafal Al-Quran meski masih hanya baru 1 juz. Ahsan, sapaan akrab remaja ini mengaku semua itu dilakukannya karena dorongan dan support dari Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal SE.
Pengakuan ini disampaikan Ahsan, Minggu (20/12) usai menyerahkan sebuah lukisan kepada Bunda Illiza disela-sela acara peringatan Hari Ibu di Taman Sari, Banda Aceh.
“Ini lukisan saya sendiri, saya hadiahkan kepada Bunda Illiza yang selama ini telah menjadi insiprator bagi saya,” ungkap remaja asal Lampaseh Kota ini kepada media yang mewawancarainya.
Ahsan mengaku, dirinya membutuhkan waktu hingga tiga hari untuk menyelesaikan lukisan tersebut.
 
“Lukisan ini saya kerjakan hampir tiga hari. Hadiah ini bentuk kecintaan saya kepada Bunda sebagai sosok pemimpin di Banda Aceh yang dapat memberi inspirasi bagi kami,” tambah siswa binaan Rumah Zakat ini. Ditanya pesan apa yang ingin disampaikan kepada Bunda Illiza, Ahsan berharap Walikota Banda Aceh tersebut terus mensupport dan mempertahankan kebijakan agar pendidikan di Banda Aceh semakin maju dan seimbang antara pengetahuan umum dan pendidinkan agama Islam. (humas pemko).

Dialog

Tafsir dan Hadist

Dinas Syariat Islam

Gubernur Ajak Teladani Nabi Muhammad

GEMA JUMAT, 7 FEBRUARI 2020 Banda Aceh|Gema Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, mengajak seluruh masyarakat Aceh untuk meneladani sifat dan perilaku Rasulullah-Nabi Muhammad SAW.

DOA BISMILLAH

Gema JUMAT, 14 Oktober 2016 Oleh: Suhaimi M. Daud Pertama isim nama di tuhan Sesudah itu diberi huruf BA Dibawah BA ada satu titik Siapa

Menuju Islam Khaffah

Tabloid Gema Baiturrahman

Alamat Redaksi:
Jl. Moh. Jam No.1, Kp. Baru,
Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh,
Provinsi Aceh – Indonesia
Kode Pos: 23241

Tabloid Gema Baiturrahman merupakan media komunitas yang diterbitkan oleh UPTD Mesjid Raya Baiturrahman

copyright @acehmarket.id 

Menuju Islam Kaffah

Selamat Datang di
MRB Baiturrahman